Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di Mana?

- 14 Februari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming laga Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, dan jadwal siaran langsung.
Link live streaming laga Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, dan jadwal siaran langsung. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung dan link live streaming tayang di mana, di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga Persik Kediri vs Bali United yang diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Laga Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi, laga Persik Kediri vs Bali United hari ini tidak akan disiarkan langsung Indosiar yang akan menayangkan laga Persib Bandung vs PSM Makassar yang bermain di saat bersamaan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 14 Februari 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar

Pada laga Persik Kediri vs Bali United hari ini, kedua tim sama-sama mengemban misi bangkit setelah terpuruk dalam beberapa laga terakhir.

Bali United yang sempat berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 sedikit demi sedikit posisinya terus melorot hingga ke papan tengah klasemen.

Saat ini, Bali United menempati peringkat ke-7 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 4 poin dari peringkat ke-4 yang saat ini dihuni Madura United.

Dalam lima pertandingan terakhir, Bali United asuhan Stefano Cugura bahkan sama sekali gagal meraih kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan dan 3 hasil imbang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x