Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla: Liga Spanyol Malam Ini Bakal Tayang Jam 03.00 WIB di Sini!

- 6 Februari 2023, 00:30 WIB
Inilah link live streaming Barcelona vs Sevilla La Liga Spanyol di Vidio jam 03.00 WIB.
Inilah link live streaming Barcelona vs Sevilla La Liga Spanyol di Vidio jam 03.00 WIB. /PIXABAY/@WikiImages

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Barcelona vs Sevilla dalam Liga Spanyol La Liga yang bakal mulai tayang 03.00 WIB dini hari dan akan tayang di siaran langsung layanan ini.

Perjuangan Barcelona untuk mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol akan kembali dilakoni hari ini kala berhadapan dengan lawannya yaitu Sevilla.

Pasalnya diketahui hingga pekan 20 La Liga Spanyol, Barcelona masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan menorehkan total 50 poin yang telah dikoleksi.

Torehan Barcelona yang berhasil bertengger di puncak klasemen sementara ini tentunya masih belum aman. Pasalnya hanya berselisih 5 angka dari Real Madrid di posisi 2 klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan: Siaran Langsung Serie A Liga Italia Tayang di Mana?

Tentunya dalam laga yang akan digelar di Camp Nou malam ini, Barcelona menargetkan untuk dapat meraup poin penuh agar dapat semakin menjauh di klasemen sementara.

Namun demikian, lawan yang dihadapinya yaitu Sevilla tentunya bukanlah lawan yang mudah untuk dapat ditaklukkan oleh Barcelona malam ini.

Sevilla dalam klasemen sementara La Liga Spanyol diketahui masih tertahan di papan tengah yaitu pada posisi 14 dengan baru menorehkan 21 poin dari 20 laga yang dilakoninya.

Tentunya Sevilla akan hadir ke markas Barcelon pada malam ini dengan kekuatan penuh untuk dapat kembali ke tren positif guna memperbaiki posisi pada klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter vs AC Milan: Prediksi Pemain, Head To Head, dan Jadwal Siaran Langsung di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x