LINK Live Streaming Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol Hari Ini, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 5 Februari 2023, 22:00 WIB
Link live streaming Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol hari ini, 5 Februari 2023 tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol hari ini, 5 Februari 2023 tayang di TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@yasalamfcb

BERITA DIY - Simak link live streaming Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol hari ini, 5 Februari 2023 tayang di TV mana dan jam berapa?

Pertandingan Barcelona vs Sevilla dipastikan menjadi laga Big Match yang panas dan seru lantaran, Barcelona sang pemimpim klasemen Liga spanyol akan bermain pada hari ini.

Camp Nou Stadium bakal menjadi saksi bisu serunya pertandingan Barcelona vs Sevilla yang akan berlangsung pada Senin, 6 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan laga Big Match antara Barcelona vs Sevilla, bisa menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Sevilla La Liga Senin 6 Februari 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H

Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla

Barcelona baru saja menang 2-1 pada laga tunda pekan ke-17 di markas Real Betis. Raphinha dan Robert Lewandowski sama-sama mencetak satu gol, sedangkan Alejandro Balde dan Ronald Araujo masing-masing menyumbang satu assist.

Dalam dua laga terakhirnya di La Liga, tim asuhan Jorge Sampaoli tercatat selalu menang. Mereka menaklukkan Cadiz 1-0 berkat penalti Ivan Rakitic, kemudian memukul Elche 3-0 lewat dua gol Youssef En-Nesyri dan satu gol Marcos Acuna. Akan tetapi, perlu diingat juga bahwa dua laga itu semuanya adalah laga-laga kandang.

Pada pekan ke-4 musim ini, di kandang sendiri, masih dilatih Julen Lopetegui, Sevilla kalah 0-3 dari Barcelona. Waktu itu, Sevilla tumbang oleh gol-gol Raphinha, Robert Lewandowski, dan Eric Garcia.

Daftar Head to Head Barcelona vs Sevilla

5 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x