Juventus vs Lazio di Liga Italia 2023: Link Live Streaming, Info Jam Tayang, Prediksi Line Up, dan Catatan H2H

- 2 Februari 2023, 18:45 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan Juventus vs Lazio di Liga Italia 2023 lengkap jadwal tayang, prediksi line up dan catatan H2H.
Ilustrasi link live streaming pertandingan Juventus vs Lazio di Liga Italia 2023 lengkap jadwal tayang, prediksi line up dan catatan H2H. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Laga lanjutan Liga Italia 2023 mempertemukan Juventus vs Lazio pada gelaran hari Jumat, 3 Februari 2023. Link live streaming Juventus vs Lazio bisa ditonton penggemar dengan tautan di akhir artikel.

Berikut link live streaming pertandingan Juventus vs Lazio di ajang Liga Italia 2023 lengkap dengan jadwal jam tayang, prediksi line up dan catatan H2H dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Italia 2023 pekan ke-21 ini akan menghadirkan laga antara Juventus vs Lazio pada Juventus Stadium pada 3 Februari 2023 dini hari lengkap link live streaming pertandingan yang bisa diakses penggemar.

Laga Juventus vs Lazio akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 03.00 WIB di kandang Juventus serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sepak Bola Liga 1 Jumat 3 Februari 2023: Ada Persija dan Persebaya, Ini Link Live Streaming

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Juventus vs Lazio dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Pada Serie A, Juventus belum dalam performa yang maksimal dan hanya mampu menduduki posisi 13 akibat hukuman pegurangan 15 poin.

Anak asuh Massimiliano Allegri ini mengumpulkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan dan di lima laga terkahirnya hanya meraih dua kemenangan, satu seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Di sisi lain, Lazio tampil agak percaya diri usai berhasil menumbangkan Bologna dengan skor tipis yakni 1-0. Lazio membekali diri dengan lima pertandingan sebelumnya meraih tiga kemenangan dan dua seri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x