Prediksi AS Roma vs Cremonese Coppa Italia Malam Ini, Head To Head, dan Link Live Streaming Gratis di Sini

- 1 Februari 2023, 13:46 WIB
Prediksi AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia malam ini, Kamis 2 Februari 2023, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di TVRI dengan link live streaming di artikel ini.
Prediksi AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia malam ini, Kamis 2 Februari 2023, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di TVRI dengan link live streaming di artikel ini. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY – Simak prediksi AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia malam ini, Kamis 2 Februari 2023, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di TVRI dengan link live streaming di artikel ini.

AS Roma akan menghadapi Cremonese dalam babak perempat final Coppa Italia malam ini, Kamis, 2 Februari pada pukul 03:00 WIB.

Laga AS Roma vs Cremonese yang akan digelar di Stadion Olimpico tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI dan link live streaming gratis di bagian akhir artikel ini.

AS Roma akan menghadapi juru kunci Serie A, Cremonese dalam babak 8 besar Coppa Italia yang akan digelar malam ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Master 2023 Hari Ini Tayang di Mana Jam Berapa dan Link Live Streaming

Bertindak sebagai tuan rumah, skuad asuhan Jose Mourinho diprediksi mampu mengemas hasil positif sekaligus menyegel tiket ke semifinal Coppa Italia musim 2022/2023.

Menilik dari hasil pertandingan terakhir kedua tim, AS Roma dan Cremonese sama-sama mendapat kekalahan dengan skor identik 2-1.

Untuk Serigala Roma, mereka ditaklukan oleh pemuncak klasemen Napoli melalui gol Victor Osimhen dan Giovanni Simeone.

Sementara itu, Cremonese harus gigit jari setelah menelan kekalahan ke-12 setelah dibekuk Inter Milan melalui brace yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x