Link Live Streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari ini Senin 30 Januari 2023

- 30 Januari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Rans Nusantara di BRI Liga 1 hari ini Senin, Januari 2023 serta jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar.
Link live streaming PSM Makassar vs Rans Nusantara di BRI Liga 1 hari ini Senin, Januari 2023 serta jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar. /Twitter.com/@PSM_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi laga PSM Makassar vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 hari ini Senin, 30 Januari 2023 serta jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Tim papan atas klasemen BRI Liga 1, PSM Makassar akan menjamu tamunya, RANS Nusantara dalam laga BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare.

Pertandingan PSM Makassar vs RANS Nusantara hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan link live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA.

Tuan rumah PSM Makassar jelas membidik kemenangan pada laga sore ini demi menempel Persija Jakarta yang saat ini berada di puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini: PSM Makassar vs Rans Nusantara dan Borneo FC vs Persik via Link Live Streaming

Saat ini, PSM Makassar masih menempati peringkat ke-3 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan, hanya tertinggal 3 poin dari Persija Jakarta yang sudah melakoni 21 pertandingan.

Sedangkan tim tamu RANS Nusantara juga mengincar kemenangan demi keluar dari zona degradasi meskipun kemungkinan besar Liga 1 musim ini tidak ada degradasi.

Hingga pekan ke-20, RANS masih terjebak di peringkat ke-16 BRI Liga 1 dengan koleksi 17 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 3 poin dari Bhayangkara FC yang berada satu tingkat di atasnya.

Performa RANS belakangan ini juga masih belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, bahkan tim asuhan Rahmad Darmawan ini gaal meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x