Jadwal BRI Liga 1 Hari ini: PSM Makassar vs Rans Nusantara dan Borneo FC vs Persik via Link Live Streaming

- 30 Januari 2023, 09:19 WIB
ILUSTRASI  - Jadwal BRI Liga 1 Hari ini: PSM Makassar vs Rans Nusantara dan Borneo FC vs Persik beserta Link Live Streaming.
ILUSTRASI - Jadwal BRI Liga 1 Hari ini: PSM Makassar vs Rans Nusantara dan Borneo FC vs Persik beserta Link Live Streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak Jadwal BRI Liga 1 Hari ini: PSM Makassar vs Rans Nusantara dan Borneo FC vs Persik United beserta Link Live Streaming.

Kelanjutan pertandingan BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-21 pada tanggal 28 Januari 2023 samapi 31 Januari 2023 dan akan berlanjut ke pekan ke-22.

Pertandingan seru dan panas akan disajikan hari ini dan perebutan gelar juara ataupun klasemen masih berlanjut meskipun hanya tinggal beberapa pekan lagi hingga diujung pekan BRI Liga 1.

Jika melihat klasemen sementara BRI Liga 1 masih dipimpin oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung. Maung Bandung itu memimpin di posisi pertama sedangkan sang Macan Kemayoran di posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang PSM Makassar vs RANS Nusantara hari ini, Link Live Streaming BRI Liga 1 2023 di Sini

Untuk Pertandingan hari ini akan dimulai antara PSM Makassar vs Rans Nusantara, dilanjutkan dengan Arema FC vs Bali United dan Borneo FC vs Persik di laga BRI Liga 1.

Akan tetapi, Arema FC vs Bali United resmi ditunda. Laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023 harus mengalami penundaan karena Singo Edan julukan Arema FC belum memiliki markas untuk menggelar pertandingan kandang.

Kabar ditundanya laga Arema FC vs Bali United diinformasikan melalui akun Instagram resmi Bali United. Sejatinya, pertandingan melawan Arema FC akan berlangsung pada Senin 30 Januari 2023.

Kelanjutan pertandingan BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-21 pada tanggal 28 Januari 2023 samapi 31 Januari 2023 dan akan berlanjut ke pekan ke-22.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x