SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di Vidio

- 29 Januari 2023, 16:00 WIB
Link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Hari ini, siaran langsung di Vidio
Link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Hari ini, siaran langsung di Vidio /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Hari ini, siaran langsung di Vidio.com.

Tuan rumah Madura United akan menghadapi tamunya Persebaya Surabaya peda pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura pada hari ini Minggu, 29 Januari 2023.

Pertandingan antara Madura United vs Persebaya sore ini akan kick off atau tanda mulainya pertandingan pukul 16.00 WIB, diprediksi akan berlangsung seimbang.

Persebaya Surabaya berniat merebut poin penuh atas tuan rumah Madura United. Tak cuma itu, tim asuhan Fabio Araujo Lefundes juga tak ingin begitu saja mengalah dalam laga sore nanti.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Pekan ke-21, Persija vs Persikabo dan MU vs Persebaya Siaran Langsung di Indosiar

Keseruan pertandingan antara Madura United vs Persebaya bisa disaksikan melalui link nonoton online di Vidio.com yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1, Persebaya di bawah bayang-bayang Madura United dengan selisih delapan poin yang terhitung lumayan jauh untuk saat ini.

Pertemuan Madura United vs Persebaya kali ini akan menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih kenamaan kedua klub, Fabio Araujo Lefundes dan Aji Santoso yang sama-sama ingin mengambil poin penuh pada pertandingan sore nanti.

Kedua tim berada di sepuluh besar klasemen sementara BRI Liga 1. Madura united berada di posisi ke-4 dengan perolehan 36 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x