LINK Streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2023, Live di Vidio Pukul 03.00 WIB

- 29 Januari 2023, 21:15 WIB
Link streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2023, live di vidio pukul 03.00 WIB.
Link streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2023, live di vidio pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar Twitter.com/@RealSociedadEN

BERITA DIY - Berikut informasi link streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2023, live di Vidio pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad dipastikan menjadi laga yang menarik dan seru lantaran kedua tim menduduki papan klasemen semnatara ini.

Stadion Santiago Bernabeu bekal menjadi saksi keganasan pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad yang akan kick off atau dimulainya pertandingan pukul 03.00 WIB dini hari.

Laga papan atas antara Real Madrid vs Real Sociedad akan berlangsung hari ini Senin, 30 Januari 2023. laga yang merebutkan posisi ke-2 klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Brighton vs Liverpool Piala FA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad, bisa menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Dilihat dari klasemen sementara Liga Spanyol 2023 Real Mandirid diatas Real Sociedad dengan selisih 3 poin saja.

Real Madrid sendiri berada diposisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Real Sociedad berada tepat di bawahnya dengan perolehan 38 poin.

Ini adalah duel antara tim peringkat dua dengan tim peringkat tiga. Madrid, yang sementara ini tertinggal enam poin di belakang Barcelona dan unggul tiga poin di atas Sociedad, pasti sangat berhasrat untuk menang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x