LINK Live Streaming Pro Futsal League 2023 Gratis RCTI Plus, Jadwal, dan Siaran Langsung Hari Ini Pukul 10:00

- 28 Januari 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Cek link live streaming Pro Futsal League 2023 gratis RCTI Plus dan jadwal siaran langsung hari ini pukul 10:00 WIB.
Ilustrasi - Cek link live streaming Pro Futsal League 2023 gratis RCTI Plus dan jadwal siaran langsung hari ini pukul 10:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Pro Futsal League 2023 gratis RCTI Plus dan jadwal siaran langsung hari ini pukul 10:00 WIB, cek di sini selengkapnya.

Keseruan ajang futsal Indonesia dalam Pro Futsal League 2023 kembali hadir pada hari ini, Sabtu 28 Januari 2023 setelah libur selama satu pekan.

Pertandingan Pro Futsal League 2023 akhir pekan ini 28-29 Januari 2023 dihelat di GOR UNESA, Surabaya.

Cek jadwal dan link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI Plus pada artikel ini.

Empat pertandingan futsal akan digelar mulai pukul 10:00 WIB hingga 17:00 WIB dan dijamin sangat seru. Sebagai pembuka ada laga Sadakata FC vs GIGA FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Pro Futsal League Gratis MNCTV RCTI Plus, Black Steel Manokwari vs Pendekar United

Sadakata FC kini berada di posisi 10 dengan tiga poin, sementara GIGA FC terjerembab di juru kunci dengan satu poin.

Sedangkan tuan rumah Bintang Timur Surabaya akan bermain di pertandingan ketiga melawan tim tangguh, Cosmo JNE FC. Menariknya, kedua tim berada berurutan di klasemen. BTS di puncak dengan 7 poin, sementara Cosmo JNE tepat dibawahnya dengan enam poin.

Selain itu, banyak pemain kedua tim yang musim lalu membela panji sang lawan. Saat ini di BTS ada Rizki Xavier dan Firman yang musim lalu membela Cosmo JNE. Sementara di kubu Cosmo kini ada Andri Kustiawan yang musim lalu membawa BTS juara liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x