Profil dan Prestasi Jeonnam Dragons, Klub Baru Asnawi Mangkualam di Liga 2 Korea

- 27 Januari 2023, 16:29 WIB
Sejarah, prestasi, dan profil Jeonnam Dragons, klub baru pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Liga 2 Korea Selatan atau K League 2.
Sejarah, prestasi, dan profil Jeonnam Dragons, klub baru pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Liga 2 Korea Selatan atau K League 2. /Twitter.com/@kleague

BERITA DIY - Berikut informasi profil Jeonnam Dragons, klub baru Asnawi Mangkualam di Liga 2 Korea Selatan, termasuk tahun berdiri, prestasi, dan sejarah klub.

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam secara resmi diumumkan menjadi pemain baru Jeonnam Draggons, klub Liga 2 Korea pada hari ini, 27 Januari 2023.

Sebagai informasi, Asnawi hijrah ke Jeonnam Dragons setelah bermain dua musim di Ansan Greeners, yang juga bermain di Liga 2 Korea atau K League 2.

Di Ansan Greeners, Asnawi bermain cukup impresif dan 42 penampilan serta mencetak 2 gol dan 3 assist selama dua musim di semua kompetisi.

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja Piala AFF Hari Ini 23 Desember 2022: Jordi Amat Main Bareng Asnawi

Bergabung di Jeonnam Dragons, Asnawi menyatakan kegembiraannya dan menilai klub barunya ini memiliki potensi bagus untuk promosi ke kasta teratas Liga Korea Selatan.

“Kondisi saya sangat bagus saat ini. Sangat senang bisa bergabung di Jeonnam yang memiliki potensi untuk promosi musim ini,” ujar Asnawi dilansir dari akun Instagram resmi Jeonnam Dragons, @jeonnamdragons_fc.

Profil, Sejarah, dan Prestasi Klub Jeonnam Dragons

Klub baru Asnawi Mangkualam, Jeonnam Dragons didirikan pada tahun 1994 dan berbasis di Kota Gwangyang, Provinsi Jeolla Selatan, yang berada di barat daya Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x