LINK Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari ini, Tayang Jam Berapa?

- 26 Januari 2023, 14:53 WIB
Link live streaming laga Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming laga Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@sprots.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung Indosiar dan link streaming tersedia di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru Persib Bandung vs Borneo FC yang akan digelar pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio melalui live streaming.

Laga Persib Bandung vs Borneo hari ini rencananya digelar pukul 18:30 WIB namun mengalami perubahan waktu kick-off dan dimajukan menjadi pukul 15:30 WIB, bersamaan dengan laga PSS Sleman vs Arema.

Meskipun ada perubahan jadwal kick-off, namun laga Persib vs Borneo tetap diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor sesuai rencana, dan diselenggarakan tanpa penonton.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Tayang di TV Mana, Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

Laga BRI Liga 1 hari ini sangat penting bagi Persib Bandung demi merebut posisi puncak klasemen yang saat ini dihuni Persija Jakarta.

Saat ini, Persib menempati peringkat keempat klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari Persija yang sudah memainkan 20 laga.

Skuad Maung Bandung saat ini memang sedang dalam performa terbaik sejak dilatih Luis Milla. Tercatat Persib baru menelan satu kekalahan saat ditangani pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Dalam lima laga terakhir, Persib Bandung mencatatkan rekor positif dengan empat kemenangan dan satu seri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x