Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Tayang di TV Mana, Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

- 26 Januari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan nonton siaran langsung jam berapa.
Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan nonton siaran langsung jam berapa. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Cek link live streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan nonton siaran langsung jam berapa, tersedia di sini.

Sebelumnya Indosiar dijadwalkan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 26 Januari 2023.

Namun siaran langsung laga PSS Sleman vs Arema FC hari ini berubah karena laga BRI Liga 1 lainnya, Persib Bandung vs Borneo FC dimajukan dan tayang di Indosiar.

Sehingga laga PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini tidak tayang di Indosiar. Simak informasi laga dan link live streaming laga ini tayang di TV mana dan jam berapa di sini.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 Alami Perubahan Jam Tayang, Apakah Live Indosiar? Ini Link Streaming

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming TV online Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming TV online Vidio yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini melalui HP maupun komputer.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan dihadiri oleh penonton atau supporter dan tayang di TV online Vidio mulai pukul 16:00 WIB.

Slemania maupun Aremania yang ingin mendukung klub kebanggaaan mereka berlaga di stadion bisa membeli tiket yang dijual secara online dengan harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x