Jadwal Lengkap Copa del Rey Hari ini, Ada Laga Barcelona vs Sociedad Disiarkan di TV Apa?

- 25 Januari 2023, 16:00 WIB
Jadwal lengkap perempat final Copa del Rey hari ini, termasuk Barcelona vs Sociedad dan Osasuna vs Sevilla beserta jadwal siaran langsung di RCTI dan iNews TV.
Jadwal lengkap perempat final Copa del Rey hari ini, termasuk Barcelona vs Sociedad dan Osasuna vs Sevilla beserta jadwal siaran langsung di RCTI dan iNews TV. /PIXABAY/@WikiImages

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Copa del Rey hari ini, ada Barcelona vs Sociedad dan Osasuna vs Sevilla, serta jadwal siaran langsung TV tersedia di sini.

Kompetisi Copa del Rey musim 2022/2023 telah memasuki babak perempat final dan hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru.

Perempat final Copa del Rey hari ini akan diawali laga Barcelona vs Real Sociedad yang akan berlangsung pada pukul 03:00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI dan melalui live streaming RCTI Plus.

Selain laga Barcelona vs Sociedad, malam ini juga tersaji pertandingan lain yaitu Osasuna vs Sevilla dengan jadwal kick-off pukul 04:00 WIB dan disiarkan langsung oleh iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Copa Del Rey di RCTI Malam ini, Ada Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia

Sedangkan pada Jumat dini hari, akan ada dua pertandingan lagi di Copa del Rey lain yaitu Valencia vs Athletic Bilbao dan Real Madrid vs Atletico Madrid.

Sebagai informasi, pemenang laga Barcelona vs Sociedad akan menghadapi pemenang pertandingan Valencia vs Athletic Bilbao yang baru akan berlangsung Jumat dini hari.

Sedangkan, pemenang laga Osasuna vs Sevilla akan berhadapan dengan pemenang laga Real Madrid vs Atletico Madrid yang juga akan berlangsung Jumat dini hari.

Berikut adalah jadwal lengkap babak perempat final Copa del Rey dan jadwal siaran langsung di televisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x