Link Live Streaming SCTV Arsenal vs MU Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 22 Januari 2023, 22:00 WIB
Link live streaming SCTV Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung via TV online.
Link live streaming SCTV Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung via TV online. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini untuk nonton siaran langsung via TV online tersedia di sini.

SCTV akan menayangkan siaran langsung laga Arsenal vs MU atau Manchester United atau Man Utd di Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Januari 2023. 

Laga Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini ini digelar di Emirates Stasium dan bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV via TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, link live streaming SCTV dari TV online yang tersedia di sini bisa diakses via HP sehingga pecinta bola tidak perlu nonton siaran langsung Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini di televisi.

Baca Juga: Arsenal vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama klub papan atas di Liga Inggris musim ini.

Saat ini Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan 47 poin dari 18 pertandingan, sedangkan MU berada di ranking 4 dengan 39 poin dari 19 laga.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir keduanya, kedua tim sama-sama pernah menang dua kali dan seri sekali sejak 2020 hingga 2022 lalu.

Anak asuh Mikel Arteta diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan peluang sebesar 52 persen. Sedangkan probalilitas tim racikan Erik Ten Hag menang hanya 23 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x