Jam Tayang Arsenal vs Man United Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton LIVE Streaming EPL 2023 di Sini

- 22 Januari 2023, 16:40 WIB
Simak informasi jam tayang  Man City vs Wolves EPL 2023 atau Liga Inggris pekan ke-21. Link nonton  Arsenal vs MU, Arsenal vs MU kapan main? Link bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. Link resmi nonton EPL Liga Inggris di sini.
Simak informasi jam tayang Man City vs Wolves EPL 2023 atau Liga Inggris pekan ke-21. Link nonton Arsenal vs MU, Arsenal vs MU kapan main? Link bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. Link resmi nonton EPL Liga Inggris di sini. /Tangkapan Layar instagram.com/@Manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan jam tayang link live streaming Big Match EPL Liga Inggris Arsenal vs Man United pada malam ini.

Pada pekan ke-21 EPL (English Preimere League) atau Liga Inggris musim ini tersaji pertandingan dua raksasa Liga Inggris Arsenal vs Man United yang akan disajikan melalui layanan live streaming EPL resmi.

Tersedia informasi mengenai jadwal, jam tayang dan link live streaming Liga Inggris atau EPL Arsenal vs Man United pekan ke-21 di akhir artikel.

Pemuncak EPL atau Liga Inggris musim ini Arsenal akan menjamu tim penantang Man United. Diketahui, laga tersebut akan tersaji pada Minggu, 22 Januari 2023.

Baca Juga: Jam Tayang Man City vs Wolves Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton LIVE Streaming EPL 2023 di Sini

Big match diantara Arsenal vs Man United akan diselenggarakan di kandang dari The Gunners yakni Stadiun Emirates, Hornsey Rd, London.

Dua kesebelasan tersebut sama-sama memiliki modal yang baik untuk memulai pertandingan big match tersebut.

Arsenal sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris menang beruntun pada 8 laga dari 10 laga yang dijalani The Gunners. Sementara itu pasukan setan merah mengantongi 9 kemenangan beruntun dalam 10 pertandingan di EPL musim ini.

Pada laga terakhir EPL laga tunda pekan ke-7 Arsenal menghabisi Spurs dengan skor akhir 4-2. Berdasarkan hal itu The Gunners memenangkan laga derby London Utara yang diselenggarakan di kandang Tottenham.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x