Jadwal Proliga Minggu 22 Januari 2023 Hari Ini: Link Live Streaming Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 22 Januari 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Proliga hari ini Minggu 22 Januari 2023 dan jam tayang siaran langsung.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Proliga hari ini Minggu 22 Januari 2023 dan jam tayang siaran langsung. /Pixabay/@TaniaVdB

BERITA DIY - Simak jadwal Proliga Minggu 22 Januari 2023 hari ini beserta dengan siaran langsung di link live streaming tayang di Moji TV akan mulai jam berapa.

Jadwal Proliga pekan ketiga putaran pertama akan berakhir pada Minggu 22 Januari 2023 hari ini dengan adanya sejumlah pertandingan.

Berbagai pertandingan dalam Proliga Minggu 22 Januari 2023 rencananya masih akan diselenggarakan di GOR PSCC Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam jadwal pertandingan hari ini diketahui akan menyajikan 4 pertandingan dengan terbagi dari 3 laga untuk kelompok putra dan juga 1 laga dalam kelompok putri.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Ini LINK Streaming Proliga 2023 dan Jadwal Pertandingan Lengkap Minggu ini

Rencananya dalam rilis jadwal Proliga Minggu 22 Januari 2023 hari ini pertandingan akan dimulai pada kelompok putra antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Pertamina Pertamax.

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Pertamax tersebut rencananya akan secara resmi diselenggarakan melalui layanan siaran langsung yang akan tayang mulai jam 12.00 WIB

Kemudian untuk regu putri, 1 pertandingan yang akan hadir adalah laga antara Jakarta Popsivo Polwan yang kali ini akan berhadapan dengan Jakarta BIN nantinya.

Sebelum nantinya akan menyaksikan berbagai pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal pertandingan Proliga yang akan hadir hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 21 Januari 2023 Nonton 3 Pertandingan Voli Live Moji TV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x