Link Live Streaming Proliga 21 Januari 2023, Nonton Siaran Langsung Gratis MOJI TV dan Jadwal Pertandingan

- 21 Januari 2023, 11:00 WIB
Pemain Jakarta Lavani Allo Bank melakukan block/ Link live streaming Proliga hari ini 21 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung gratis di MOJI TV dan jadwal pertandingan.
Pemain Jakarta Lavani Allo Bank melakukan block/ Link live streaming Proliga hari ini 21 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung gratis di MOJI TV dan jadwal pertandingan. /Instagram/@lavani.forever

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Proliga hari ini 21 Januari 2023, nonton siaran langsung gratis MOJI TV dan jadwal pertandingan.

Lanjutan Proliga 2023 akan kembali hadir hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 masih di GOR Satria, Purwokerto.

Adapun pertandingan dapat Anda saksikan melalui link live streaming Proliga di akhir artikel ini atau melalui siaran langsung MOJI TV gratis.

Simak jadwal dan prediksi Proliga 2023 hari ini, 21 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Proliga 21 Januari 2023 Live MOJI TV dan Link Live Streaming TV Online, Tayang Jam Berapa?

Prediksi

Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Lavani Allo Bank siap menjadi pertandingan pembuka Proliga hari ini mulai pukul 14.00 WIB.

Jakarta Bhayangkara Presisi wajib mengerahkan kekuatan penuh dan kerja keras karena akan hadapi pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan, Jakarta Lavani Allo Bank.

Modal percaya diri pun menghinggapi skuad Jakarta Bhayangkara Presisi setelah meraih kemenangan melawan STIN BIN pada laga teranyar. Sedangkan Jakarta Lavani Allo Bank juga terus tampil impresif dengan menang atas Palembang Bank Sumsel, 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x