Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung: BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Mulai Jam 18.30 WIB

- 20 Januari 2023, 17:00 WIB
Berikut link live streaming Madura United vs Persib Bandung saksikan siaran langsung Liga 1 Vidio dan Indosiar.
Berikut link live streaming Madura United vs Persib Bandung saksikan siaran langsung Liga 1 Vidio dan Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Saksikan Madura United vs Persib Bandung melalui link live streaming siaran langsung di BRI Liga 1 yang akan mulai tayang mulai pada jam 18.30 WIB.

Madura United akan melakoni pertandingan pekan 19 BRI Liga 1 hari ini dengan kedatangan tamunya Persib Bandung di Stadion Ratu Pamelingan, Madura nantinya.

Laga menghadapi Persib Bandung kali ini, menjadi partai yang penting bagi Madura United untuk terus menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Hal ini mengingat Madura United hingga pertandingan terakhirnya yang lalu masih berada di peringkat 2 dengan 36 poin atau hanya berselisih 1 poin dari Juku Eja tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Sore Ini 20 Januari 2023: H2H Susunan Pemain Klasemen

Akan tetapi, lawan yang dihadapi oleh Madura United yaitu Persib Bandung juga mengusung misi untuk dapat mencuri poin penuh dari Madura nantinya.

Pasalnya diketahui bahwa Persib Bandung membutuhkan poin penuh pada laga ini untuk terus dapat bersaing dalam papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 nantinya.

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1, diketahui bahwa Persib Bandung masih berada di posisi 5 dengan telah mengoleksi 33 poin yang sama dengan Bali United di atasnya.

Sebagai informasi, jika menilik pada beberapa pertandingan sebelumnya, kedua tim baik Madura United maupun Persib sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Moji TV Hari Ini 20 Januari 2023 Ada 3 Pertandingan Voli Mulai Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x