Jadwal Proliga Jumat 20 Januari 2023 Hari Ini: Siaran Langsung di Moji TV Tayang Mulai Jam Berapa?

- 20 Januari 2023, 06:15 WIB
Ketahui jadwal Proliga Jumat 20 Januari 2023 dan jam tayang di Moji hari ini.
Ketahui jadwal Proliga Jumat 20 Januari 2023 dan jam tayang di Moji hari ini. /Instagram.com/@pbvsi_official

BERITA DIY - Inilah jadwal Proliga Jumat 20 Januari 2023 lengkap dengan jam tayang siaran langsung di Moji TV pada hari ini akan mulai pada pukul berapa nantinya.

Pertandingan putaran I voli Proliga akan kembali berlanjut pada hari ini atau Jumat 20 Januari 2023.

Rencananya berbagai pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Proliga hari ini tersebut akan diselenggarakan di Gedung PSCC Palembang, Sumatera Selatan nantinya.

Dalam jadwal pertandingan voli Proliga yang telah dirilis untuk Jumat 20 Januari 2023 hari ini nantinya akan menghadirkan 3 pertandingan yang terbagi dari 1 pertandingan putri dan 2 dalam kelompok putra.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 19 Januari 2023 Nonton Voli 4 Laga di Moji TV Tayang Jam Berapa

Pada pertandingan di regu putri akan menampilkan pertandingan mempertemukan antara Jakarta BIN yang akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Fastron yang akan datang.

Sedangkan pada regu putra rencananya pertandingan pertama yang akan hadir dan tayang dalam Proliga hari ini adalah pertandingan antara Kudus Sukun Badak berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax.

Kemudian pertandingan terakhir yang akan hadir di jadwal Proliga hari ini mempertemukan antara Surabaya BIN Samator berhadapan dengan Jakarta BNI 46 nantinya.

Sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam Proliga hari ini tersebut akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang rencananya akan tayang melalui layanan Moji TV.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini Kamis 19 Januari 2023 dan Link Live Streaming, Nonton Siaran Langsung di SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x