Jadwal India Open Rabu 18 Januari 2023 Hari Ini: Ada 9 Wakil Indonesia, Tayang di Mana dan Mulai Jam Berapa?

- 18 Januari 2023, 06:15 WIB
ILUSTRASI - Jadwal wakil Indonesia di India Open hari ini jam mulai dan tayang di mana.
ILUSTRASI - Jadwal wakil Indonesia di India Open hari ini jam mulai dan tayang di mana. /PIXABAY/Saif71

BERITA DIY - Simak jadwal India Open pada hari ini atau Rabu 18 Januari 2023 terdapat 9 wakil Indonesia yang akan hadir dan tayang di mana mulai jam berapa nantinya.

Pertandingan India Open akan kembali berlanjut pada Rabu 18 Januari 2023 hari ini setelah sebelumnya secara resmi dibuka yaitu mulai pada tanggal 17 Januari 2023 yang lalu.

Dalam pertandingan India Open yang akan hadir hari ini tersebut rencananya akan menampilkan 9 wakil Indonesia dari sejumlah nomor yang akan bertanding pada hari ini nantinya.

Rencananya pertandingan yang akan dilakoni oleh wakil Indonesia dalam India Open hari ini akan melangsungkan pertandingan di Jadhav Indoor Hall dan terbagi dari 3 lapangan.

Baca Juga: Ranking BWF Setelah Malaysia Open 2023: Ganda Putra Kokoh di 2 Besar, Ini Jadwal BWF India Open 2023

Pertandingan yang akan dilakoni oleh wakil Indonesia pada hari ini rencananya akan dimulai dengan penampilan ganda putra andalan yaitu Mohammad Ahsan bersama Hendra Setiawan.

Rencananya Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan akan menghadapi Liang Wei Keng dengan Wang Chang yang merupakan wakil dari China.

Sedangkan pertandingan terakhir yang akan dilakoni oleh wakil Indonesia hari ini akan menghadirkan ganda campuran yaitu Rinov Revaldy bersama Pitha Haningtyas Mentari menghadapi Wang Li Lyu dengan Huang Dong Ping dari China.

Sebelum menyaksikan berbagai pertandingan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal laga yang akan dilakoni wakil Indonesia pada hari ini nantinya.

Baca Juga: India Open 2023 Hari Ini Selasa 17 Januari 2023: Link Live Streaming dan Jadwal Wakil Indonesia Ada di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x