Link Live Streaming Wolves vs Liverpool: Siaran Langsung Piala FA Malam Ini Bakal Tayang di Mana?

- 17 Januari 2023, 20:55 WIB
Ilustrasi. Ini link live streaming Wolves vs Liverpool.
Ilustrasi. Ini link live streaming Wolves vs Liverpool. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Simak link live streaming Wolves vs Liverpool nantinya siaran langsung Piala FA malam ini akan tayang melalui layanan di mana apakah ada di TV.

Liverpool akan kembali menjalani laga penting kala nantinya akan mengunjungi markas dari Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

Pasalnya The Reds Liverpool harus mampu mengemas kemenangan dari markas Wolves jika menginginkan untuk melangkah ke babak putaran keempat Piala FA nantinya.

Pasalnya pertandingan Wolves vs Liverpool pada malam ini adalah pertandingan Replay atau ulangan setelah pada pertandingan sebelumnya kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 dalam Bahasa Mandarin Lengkap dengan Link Twibbon

Melihat dari performa yang dimiliki oleh Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir, memang diketahui skuad anak asuh Klopp masih belum mampu memberikan hasil terbaiknya.

Bahkan dalam 2 pertandingan terakhir di Liga Inggris, diketahui bahwa The Reds harus mengalami kekalahan dalam 2 laga terakhirnya tersebut.

Kondisi berbeda dialami oleh tuan rumah. Pasalnya Wolves baru saja mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 sebelumnya.

Untuk dapat memenangkan pertandingan dan membawa tiket lolos ke putaran berikutnya, maka Wolves maupun Liverpool diperkirakan akan menurunkan para pemain terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Wolves vs Liverpool Malam Ini dan Link Live Streaming FA Cup 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x