Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini 14 Januari 2023 dan H2H Lengkap

- 14 Januari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Madura United hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. Lengkap dengan H2h dan klasemen BRI Liga 1.
Ilustrasi - link live streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Madura United hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. Lengkap dengan H2h dan klasemen BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Berikut link nonton BRI Liga 1 Barito Putera vs Madura United tayang hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. Dilengkapi dengan head to head dan klasemen BRI Liga 1.

Laga antara Barito Putera vs Madura United pada pekan ke-18 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Demang Lehman Banjarmasin. Kick off Barito Putera vs Madura United mulai pukul 15.00 WIB.

Duel antara Barito Putera vs Madura United akan disiarkan secara langsung oleh channel Indosiar dan melalui link live streaming TV online Vidio.

Sebagai tambahan informasi, bahwa link live streaming Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1, akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Persija vs Bali United 2023 di persija.id Lengkap Harga dan Jadwal Liga 1 Indonesia 15 Januari

Sementara itu, pada pekan pertama BRI Liga 1, Madura United menang telak atas Barito Putera, dengan perolehan skor 8–0.

Jika melihat pada data head to head Barito Putera vs Madura United dalam lima pertemuan terakhir, tiga kali kemenangan selalu berpihak pada Madura United, dan dua kali dengan perolehan skor imbang.

Lantas, pada duel kali ini antara Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik.

Head to head Barito Putera vs Madura United:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x