Link Live Streaming Thailand vs Malaysia Leg 2 Piala AFF 2023 Hari Ini, Siaran Langsung AFF Cup di iNews TV

- 10 Januari 2023, 18:49 WIB
Di sini link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal leg 2 Piala AFF 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV nonton AFF Cup.
Di sini link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal leg 2 Piala AFF 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV nonton AFF Cup. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal leg 2 Piala AFF 2023 hari ini, siaran langsung AFF Cup di iNews TV.

Semifinal leg 2 Piala AFF 2023 antara Thailand vs Malaysia akan digelar hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 pukul 19:30 WIB live iNews TV.

Pertandingan Thailand vs Malaysia yang digelar di Stadion Thammasat, Thailand juga dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus dengan link tersedia di akhir artikel.

Malaysia di atas angin untuk melaju ke final AFF Cup 2023 setelah menang 1-0 atas Thailand pada leg pertama di Kuala Lumpur tiga hari lalu.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Vietnam vs Indonesia Leg 2 Piala AFF 2023, Nonton Live Streaming di Link Gratis RCTI Di Sini

Malaysia hanya butuh hasil imbang dengan skor berapapun untuk menjejakkan kaki di final dan menantang Vietnam.

Namun Harimau Malaya juga bisa lolos meski kalah dengan syarat selisih gol tak lebih dari satu (2-1, 3-2, 4-3, dan seterusnya).

Sementara Thailand sedikit dalam tekanan setelah kekalahan di leg pertama. Thailand wajib menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final. Jika menang dengan 1-0, laga akan dilanjutkan ke babak extra time.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Malaysia Open 2023 Hari Ini dan Link Live Streaming, Siaran Langsung iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x