Link Live Streaming Malaysia Open 2023 Babak 32 Besar Gratis iNews TV Hari Ini, Siaran Langsung Nonton Di Sini

- 10 Januari 2023, 11:21 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Cek link live streaming Malaysia Open 2023 babak 32 besar gratis di iNews TV hari ini, siaran langsung nonton di sini.
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Cek link live streaming Malaysia Open 2023 babak 32 besar gratis di iNews TV hari ini, siaran langsung nonton di sini. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming Malaysia Open 2023 babak 32 besar gratis iNews TV hari ini, siaran langsung nonton di sini.

Informasi link live streaming Malaysia Open 2023 hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 dan jadwal wakil Indonesia ada di sini.

Beberapa wakil Indonesia siap bertanding di babak 32 besar Malaysia Open 2023 hari ini di Axiata Arena, Malaysia. Pertandingan disiarkan langsung iNews TV dan bisa melalui link live streaming RCTI Plus.

10 dari 17 wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 akan mengawali petualangan pada hari ini di antaranya dua ganda putra terbaik tanah air, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Malaysia Open 2023 Hari Ini dan Link Live Streaming, Siaran Langsung iNews TV

Fajar dan Rian berjumpa duo bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Sedangkan Ahsan dan Hendra berhadapan dengan ganda Tiongkok He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Pertandingan lain wakil Indonesia di antaranya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Taipei) dan Pramudya K/Yeremia E Y Y Rambitan vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Chol (Korea).

 

Selengkapnya berikut jadwal Malaysia Open 2023 wakil Indonesia:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x