Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF Leg 2 Malam Ini, Siaran Langsung RCTI

- 9 Januari 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF Leg 2 malam ini Senin, 9 Januari 2023, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI.
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF Leg 2 malam ini Senin, 9 Januari 2023, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

 

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF Leg 2 malam ini Senin, 9 Januari 2023, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI.

Perjuangan Tim Merah Putih di AFF Mitsubhisi Electric Cup 2022 belum usai. Hari ini, Timnas Indonesia akan melakukan tandang semifinal Leg 2 atas Vietnam.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 Leg 2 malam ini Senin, 9 Januari 2023 di TV RCTI sairan langsung, dan link live streaming tersedia di sini.

TV RCTI akan menayangkan AFF Cup 2022 dengan jadwal tayang pukul 18.30 WIB sampai 21.15 WIB, namun jadwal kick off di Stadion Nasional My Dinh mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Jam Berapa di RCTI? Ini Link Nonton

Siaran langsung di TV RCTI dapat ditonton gratis di jadwal tayang yang sudah dijelaskan. Sebagai informasi, pertadningan terkahir, hasil semifinal Leg 1, Indonesia vs Vietnam adalah 0-0.

Dilansir dari laman PSSI, Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Vietnam dengan bak. Shin Tae-yong dan anak asuhnya sudah mempelajari kelebihan dan kelemahan tim lawan.

"Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan vietnam," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI pada Minggu, 8 Januari 2023.

Pengasuh Timnas Indonesia juga menyebutkan bahwa Vietnam merupakan tim yang memiliki pengorganisasian yang baik dalam bermain. Hal tersebut akan dihadapi dengan kerja keras, fokus dan disiplin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x