Salernitana vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini, H2H, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 4 Januari 2023, 12:29 WIB
Salernitana vs AC Milan di Liga Italia malam ini Simak head to head (H2H), prediksi line up dan link live streaming
Salernitana vs AC Milan di Liga Italia malam ini Simak head to head (H2H), prediksi line up dan link live streaming /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Laga Salernitana vs AC Milan di Liga Italia malam ini bakal terselenggara. Simak head to head (H2H), prediksi line up dan link live streaming berikut ini.

Salernitana akan menjamu tim raksasa AC Milan pada pekan 16 Liga Italia Serie A. Pertandingan diselenggarakan pada Rabu, 4 Januari 2022 malam.

Laga Salernitana vs AC Milan diselenggarakan di Stadion Arechi. Kickoff Salernitana vs AC Milan akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan Liga Italia antara Salernitana vs AC Milan melalui siaran langsung di link live streaming vidio.com. Link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Bornemouth Liga Inggris, Jadwal Tayang, dan Prediksi Skor Malam Ini

Perlu diketahui, jarak peringkat antara Salernitana dengan AC Milan memang sangat lebar. Ini menurut klasemen sementara hingga hari ini.

Salernitana tercatat berada di peringkat 12. Mereka baru berhasil mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan sebelumnya.

Sementara itu AC Milan berada di peringkat 2, di bawah pemuncak klasemen sementara Napoli. AC Milan tercatat sudah memiliki 41 poin.

Meski jaraknya jauh, bukan berarti Salernitana tak memiliki peluang mengandaskan atau setidaknya menahan imbang AC Milan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x