Link Live Streaming Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang WIB

- 16 Desember 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup malam ini, Jumat 16 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di iNews TV pukul 22:20 WIB.
Link live streaming Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup malam ini, Jumat 16 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di iNews TV pukul 22:20 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak info link live streaming Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup malam ini, Jumat, 16 Desember lengkap dengan preview pertandingan, prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di iNews TV di sini.

Liverpool akan menghadapi juara Italia, AC Milan dalam laga uji coba bertajuk Dubai Super Cup pada malam ini, Jumat, 16 Desember pukul 22:20 WIB.

Pertandingan Liverpool vs AC Milan tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Liverpool dan AC Milan mengisi waktu libur kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar dengan mengikuti uji coba bertajuk Dubai Super Cup mulai dari 8-16 Desember 2022.

Baca Juga: Liverpool vs AC Milan Jam Berapa dan Tayang di Mana? Jadwal Dubai Super Cup 2022, Link Live Streaming iNews TV

Selain diikuti oleh Liverpool dan AC Milan, dua tim Eropa kuat lain ikut serta dalam gelaran ini, seperti Arsenal dan Olympique Lyon.

Empat tim di atas akan mendapat jatah bermain dua kali dengan tiap laga yang digelar di Stadion Al Maktoum Dubai.

Menariknya, ada aturan unik mengenai turnamen Dubai Super Cup ini. Tim yang menang akan mendapat tiga poin, sementara hasil imbang akan diganjar dua poin.

Selain itu, terlepas dari hasil 2x45 menit yang terjadi, kedua tim yang bertanding akan langsung memainkan babak adu penalti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x