Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 21 Desember 2022, 16:23 WIB
Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 untuk nonton siaran langsung. /Pikiran Rakyat/ARMIN ABDUL JABBAR/

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 mulai pukul 17:30 WIB, Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1.

Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melallui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini berasal dari TV online Vidio.com dan bisa diakses dari HP maupun komputer.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Persib vs Persita Hari Ini BRI Liga 1 Pekan 16, Maung Bandung Pincang di Bantul

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY mulai pukul 18:00 WIB dan tanpa penonton maupun supporter.

Pertandingan hari ini diprediksi akan berjalan dengan sengit karena masing-masing tim berniat untuk mengumpulkan tiga poin penuh.

Di atas kertas, Persib Bandung unggul dari sang lawan. Pangeran Biru sudah mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan dan saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1.

Sedangkan poin yang dikumpulkan Persita Tangerang hanya selisih satu angka, 25 poin dari 15 laga dan duduk di urutan ke-8 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah