Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persis, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini DI SINI

- 21 Desember 2022, 14:00 WIB
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Persis Solo untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022.
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Persis Solo untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Persis Solo untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung Persebaya vs Persis BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 14:30 WIB, sedangkan kick off dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persebaya vs Persis BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini bisa diakses secara online melalui H maupun komputer, sehingga tidak perlu menyaksikan via siaran televisi untuk nonton laga Persebaya vs Persis BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022: Live BRI Liga 1 Persib Bandung VS Persita

Pertandingan Persebaya vs Persis BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan tidak dihadiri oleh penonton maupun supporter.

Pertandingan ini diprediksi berjalan dengan sengit dan menarik mengingat masing-masing tim memiliki ambisi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1.

Hingga hari ini, Persebaya baru mengantongi 18 poin dari 15 pertandingan dan menduduki peringkat 11 di klasemen sementara.

Sedangkan Persis bahkan berada di bawah sang rival, dengan 15 poin dari 15 pertandingan dan berada di urutan ke-13.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x