30 LINK Kroasia vs Maroko Server Vietnam, Malaysia, Thailand GRATIS Resmi Anti Banned, Begini Syarat Nonton

- 17 Desember 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Berikut daftar 30 link nonton live streaming Kroasia vs Maroko server Asia Tenggara.
Ilustrasi - Berikut daftar 30 link nonton live streaming Kroasia vs Maroko server Asia Tenggara. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Jelang pertandingan Kroasia vs Maroko di final Juara 3 Piala Dunia 2022 malam ini pukul 22.00 WIB, banyak dicari link streaming resmi anti banned server luar negeri yang gratis.

Di Indonesia, tayangan pertandingan Kroasia vs Maroko di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia FIFA 2022 akan disiarkan oleh channel SCTV dan Indosiar.

Sementara itu, link live streaming Piala Dunia 2022, baik final Juara 3 maupun final puncak Argentina vs Prancis di Tanah Air akan diakomodasi oleh platform Vidio.

Bagi Anda yang sedang cari link live streaming Piala Dunia 2022 gratis untuk nonton Kroasia vs Maroko maupun Argentina vs Prancis, sejauh ini belum ada, setidaknya untuk wilayah Indonesia.

Baca Juga: LINK Live TV Online Closing Ceremony Piala Dunia FIFA 2022, Ini Nama Artis yang Tampil dan Jam Tayang Siaran

Hal itu karena link live streaming Piala Dunia 2022 Vidio harus berbayar, alias berlangganan akun premium paket FIFA World Cup Qatar 2022.

Namun, ada beberapa link nonton gratis Kroasia vs Maroko dan Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022 yang bukan server Indonesia, yaitu server Malaysia, Thailand, Vietnam, dan beberapa negara Asia Tenggara.

Syaratnya, Anda harus nonton di negara tempat server itu berada. Karena jika Anda nonton di Indonesia pakai server berbeda, maka pihak official broadcaster akan melakukan pelacakan.

Hal itu karena pemegang kontrak official broadcaster resmi Piala Dunia 2022 untuk wilayah Indonesia adalah EMTEK Group yang membawahi SCTV, Indosiar, dan Vidio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x