SEDANG TAYANG Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan di TV Online

- 12 Desember 2022, 14:56 WIB
Link live streaminig Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 12 Desember 2022 di TV online dengan jam tayang 15.15 WIB.
Link live streaminig Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 12 Desember 2022 di TV online dengan jam tayang 15.15 WIB. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Simak informasi link live streaminig Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 12 Desember 2022 disiarkan di TV online dengan jam tayang mulai pukul 15.01WIB.

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-14 manyajikan laga antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Nonton Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini secra live streaming di TV online dengan akses via Vidio.com jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Bhayangkara FC baru saja menelan kekalahan 0-3 atas Bali United dilaga sebelumnya, hasil buruk ini membuat The Guardian bercokol di posisi ke 13 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 12 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara vs PSM, Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 di Vido Lengkap Prediksi Pemain

Sementara itu PSM Makassar tampil makin konsisten dengan sukses mengalahkan Persita 3-1, hasil ini membuat PSM Makassar menjadi tim yang tak tersentuh oleh kakalahan di BRI Liga 1.

Dengan hasil tersebuy PSM Makassar masih berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 28 poin.

Bhayangkara sudah pasti akan mengincar poin penuh guna menjaga motivasi usai kalah pada laga sebelumnya.

Namun PSM Makassar sejauh ini masih mampu tampi konsisten pada 12 laga secara beruntun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x