Link Streaming Piala Dunia FIFA 2022 Jerman vs Jepang Hari Ini, 23 November: H2H, Line Up, dan Jam Tayang

- 23 November 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Simak link streaming Piala Dunia FIFA 2022 Jerman vs Jepang pada hari ini, disertai H2H, prediksi line up, dan jam tayang pertandingan.
Ilustrasi - Simak link streaming Piala Dunia FIFA 2022 Jerman vs Jepang pada hari ini, disertai H2H, prediksi line up, dan jam tayang pertandingan. /UNSPLASH/@historysoccerof

BERITA DIY - Simak informasi terkait link streaming untuk nonton pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 antara Jerman vs Jepang pada malam hari ini, 23 November 2022.

Berikut disertai dengan riwayat head to head, prediksi line up kedua tim, dan jam tayang duel Jerman vs Jepang.

Melanjutkan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 yang saat ini masih berada di babak grup, pada hari ini para penggemar sepak bola akan dihadirkan dengan duel antara Jerman vs Jepang.

Pertandingan antara Timnas Jerman dan Jepang diketahui akan berlangsung pada malam hari ini, 23 November 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Maroko vs Kroasia Piala Dunia 2022 Hari Ini, 23 November 2022 via TV Online

Diketahui duel antara Jerman dan Jepang merupakan pertandingan pertama untuk Grup E, di mana terdapat Spanyol dan Kosta Rika pada grup tersebut.

Berdasarkan jadwal resmi pertandingan Piala Dunia FIFA 2022, Jerman dan Jepang akan memulai pertandingan pada pukul 20.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa, Qatar.

Hingga saat ini diketahui Jerman telah memenangkan dua dari empat pertandingan head to head melawan Jepang, di mana dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Pada pertandingan malam hari nanti, diprediksi line up susunan pemain dari Jerman dan Jepang seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x