Prediksi Amerika Serikat vs Wales Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming Vidio

- 21 November 2022, 21:15 WIB
Prediksi Amerika Serikat vs Wales Piala Dunia 2022: head to head, susunan pemain dan link live streaming.
Prediksi Amerika Serikat vs Wales Piala Dunia 2022: head to head, susunan pemain dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak prediksi pertandingan Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022 lengkap dengan informasi susunan pemain, head to head dan link live streaming di Vidio.

Laga lanjutan grup B akan mempertemukan Amerika Serikat vs Wales pada Selasa, 22 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium ddan dapat disaksikan siaran langsung pertandingannya melalui platform streaming Vidio atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Siaran langsung pertandingan juga akan tayang di SCTV secara gratis. Simak prediksi susunan pemain dan head to head pertandingan Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia berikut ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Senegal vs Belanda Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa

Pertandingan Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022 Qatar malam ini diprediksi akan sangat seru.

Mengingat Amerika Serikat memiliki pemain seperti Christian Pulisic, Timothy Weah, Giobanni Reyna, Weston McKennie dan Sergio Dest yang berkarir di klub Eropa.

Tak ketinggalan, Wales juga memiliki Kieffer Moore, Daniel James, Ben Davies, Wayne Hennessey, Neco Williams dan Breannan yang berkarier di klub Inggris.

Lantas, apakah seluruh pemain ini akan diturunakan dalam laga malam ini antara Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022? Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x