Jadwal Semifinal Badminton Australian Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV dan Link Live Streaming

- 19 November 2022, 09:23 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. Ini jadwal semifinal badminton Australian Open 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV, dan link live streaming.
Gregoria Mariska Tunjung. Ini jadwal semifinal badminton Australian Open 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV, dan link live streaming. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu jadwal semifinal badminton Australian Open 2022 hari ini dan link live streaming.

Selain itu, siaran langsung iNews TV Australian Open 2022 jam berapa juga menjadi pencarian yang tinggi di kalangan pecinta badminton Indonesia.

Pada jadwal semifinal badminton Australian Open 2022 hari ini, Sabtu, 19 November 2022 pukul 09.00 WIB, Indonesia hanya menyisakan dua wakil.

Perjuangan wakil Indonesia di Australian Open 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau link live streaming RCTI Plus di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Australia Open 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming Wakil Indonesia

 

Laga pembuka semifinal Australian Open 2022 dibuka oleh ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertemu wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Torehan ini semakin memantapkan penampilan Dejan/Gloria yang impresif. Dalam tujuh turnamen terakhir, keduanya berhasil menembus minimal semifinal dengan tiga kali keluar sebagai juara.

Sementara wakil Indonesia lain, Gregoria Mariska Tunjung kembali bertemu Han Yue dari China. Ini merupakan pertemuan lanjutan keduanya setelah dua pekan lalu di Jerman dengan kemenangan milik wakil Tiongkok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x