Jadwal Jam Tayang Badminton Australia Open 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming Wakil Indonesia

- 17 November 2022, 06:55 WIB
Gloria Emanuelle Widjadja-Dejan Ferdinansyah. Jadwal jam tayang badminton Australia Open 2022 hari ini dan link live streaming para wakil Indonesia.
Gloria Emanuelle Widjadja-Dejan Ferdinansyah. Jadwal jam tayang badminton Australia Open 2022 hari ini dan link live streaming para wakil Indonesia. /instagram.com/@badminton.indonesia

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang badminton Australia Open 2022 hari ini dan link live streaming wakil Indonesia.

Ajang badminton Australia Open 2022 masih akan berlanjut dengan jadwal 16 besar di hari ini, Kamis, 17 November 2022.

Ketahui jadwal jam tayang badminton Australia Open 2022 hari ini dan link live streaming di artikel ini.

Pada babak 16 besar, ada sebanyak 10 wakil Indonesia yang akan tampil pada hari ketiga Australia Open 2022 di Quay Centre.

Baca Juga: Jadwal Badminton Australia Open 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

Indonesia menyisakan 10 wakil yang terdiri dari semua sektor.

Putri KW, akan jadi wakil Indonesia yang pertama bertanding di babak 16 besar Australia Open dengan melawan wakil Jepang sekaligus unggulan keempat, Nozomi Okuhara di lapangan 3.

Tunggal putri lain, Gregoria Mariska Tunjung akan melawan wakil Thailand, Supanida Katethong juga di lapangan 3 Australia Open 2022.

Sementara satu-satunya wakil ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi akan bertemu lawan kuat asal Tiongkok, Liang Waei Kang/Wang Chang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x