Fulham vs Manchester United Main Jam Berapa? Info Link Live Streaming dan Jadwal Tayang di Vidio Malam Ini

- 13 November 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, Minggu 13 November 2022 dan jadwal tayang di Vidio pukul 23:30 WIB.
Link live streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, Minggu 13 November 2022 dan jadwal tayang di Vidio pukul 23:30 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Fulham vs Manchester United di EPL Liga Inggris malam ini, Minggu, 13 November 2022 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang di SCTV dan Vidio.

Fulham vs Manchester United akan tersaji malam ini dalam laga pekan ke-16 di Stadion Craven Cottage pada pukul 23:30 WIB.

Laga Fulham vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming di Vidio dengan mengakses tautan di akhir artikel ini.

Fulham sendiri terhitung berhasil mengamankan posisi sebagai tim promosi dengan duduk di peringkat sembilan dengan meraih 19 poin dari 14 laga.

Baca Juga: Link Nonton Wolves vs Arsenal di EPL Liga Inggris 2022: Prediksi, Line Up, hingga H2H

Sementara itu, Manchester United berniat untuk mengulang kemenangan di Liga Inggris setelah ditekuk oleh Aston Villa 3-1 pada 6 November melalui gol Leon Bailey, Lucas Digne, dan Jacob Ramsey.

Catatan minor tersebut sekaligus mengakhiri sembilan laga tanpa kekalahan The Red Devils di seluruh ajang.

Kegagalan meraih poin penuh tersebut juga membuat tim asuhan Erik ten Hag gagal mengejar Tottenham Hotspur di peringkat keempat dengan tabungan satu laga melawan Leeds United.

Tentunya, Erik ten Hag akan memaksimalkan para pemainnya untuk bisa meraih poin penuh sebelum libur Piala Dunia datang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x