LINK Live Streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini Disiarkan di SCTV Pukul 00.46 WIB

- 3 November 2022, 23:20 WIB
Link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV pukul 00.46 WIB.
Link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV pukul 00.46 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV pukul 00.46 WIB.

Jadwal Liga Eropa malam ini Jumat, 4 November 2022 akan menyajikan laga pekan terakhir grup E yang akan berlangsung di Stadion Anoeta.

Nonton Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa malam ini dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 00.46 WIB.

Adapaun link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa malam ini akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini Mulai Jam Berapa? Ini Link Nonton

Real Sociedad saat ini telah menunjukan performa terbaiknya, anak asuh Imanol Alguacil berhasil memuncaki klasemen Grup E Liga Eropa dengan koleksi 15 poin dengan meraih seluruh kemenangan sempurna.

Di sisi lain Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen grup dengan koleksi 12 poin dari empat kemenangan dan satu kali kalah.

Kendati kedua tim sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, namun Real Sociedad pasti berambisi untuk meraih hasil sempurna di fase grup dengan meraih seluruh kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa Malam Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Tonton via Link Live Streaming Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x