Link Live Streaming Liverpool vs West Ham Liga Inggris 2022 Jam Tayang Kapan Disiarkan TV Mana

- 19 Oktober 2022, 20:51 WIB
Ilustrasi bola. Cek link live laga pertandingan streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022, The Reds ekstra waspada.
Ilustrasi bola. Cek link live laga pertandingan streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022, The Reds ekstra waspada. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi link live laga pertandingan streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022 lengkap jam tayang kapan disiarkan TV mana. The Reds harus ekstra waspada untuk pertahankan tren positif.

Pertandingan Liga Inggris 2022 memasuki pekan kesebelas yang menghadirkan laga antara Liverpool vs West Ham hari Kamis dini hari, 20 Oktober 2022 lengkap jadwal dan link live streaming pertandingan.

Laga pertandingan Liverpool vs West Ham akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 01.30 WIB live di Stadion Anfield, Liverpool dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan akhir artikel ini.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Liverpool vs West Ham dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: EPL Malam Ini: Manchester United vs Tottenham Live di Mana dan Jam Berapa? Simak Preview dan Prediksi Line Up

Bermain di kandang menjadi semangat tersendiri bagi tim yang berjulukan The Reds meraih kemenangannya kali ini dalam laga bentrok West Ham.

Pada pertandingan sebelumnya, The Reds berhasil mengunci kemenangan dari Manchester City dengan skor akhir pertandingan yakni 1-0. Kemenangan didapatkan Liverpool dengan tendangan Mohamed Salah.

Gol tunggal The Reds membawa kemenangan bagi Liverpool atas Manchester City dan bekal kepercayaan diri menghadapi laga kali ini kontra West Ham.

Namun, West Ham bukanlah lawan yang mudah bagi Liverpool. Hal ini dikarenakan musim ini West Ham mendatangkan sejumlah pemain seperti Lucas Paqueta serta Thilo Kehrer menjadikan kewaspadaan pelatih Juergen Klopp.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x