Link Live Streaming Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa dan Siaran Langsung di SCTV dan Vidio

- 13 Oktober 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 Oktober dan siaran langsung di SCTV dan Vidio pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 Oktober dan siaran langsung di SCTV dan Vidio pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang nonton di SCTV dan Vidio.

Manchester United akan menghadapi Omonia Nicosia dalam gameweek keempat Liga Eropa yang akan digelar pada Jumat, 14 Oktober pukul 02:00 WIB.

Pertandingan MU vs Omonia dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan juga link live streaming di Vidio dengan mengakses tautan di artikel ini.

Manchester United bertekad untuk mempersembahkan kemenangan di depan pendukung setianya di Stadion Old Trafford dalam laga penting di Grup E Liga Eropa.

Baca Juga: Jadwal Bodo-Glimt vs Arsenal Liga Eropa UEL 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Tayang di TV

Saat ini, Manchester United butuh tiga poin penuh untuk menjaga jarak dengan Real Sociedad yang juga akan menggelar laga melawan Sheriff Tiraspol pada malam nanti.

Hasil tiga poin atas Omonia Nicosia akan jadi modal yang bagus bagi anak asuh Erik ten Hag sebelum menghadapi dua laga terakhir di fase grup melawan Sheriff Tiraspol dan ditutup oleh Real Sociedad.

Jika sampai pertandingan terakhir Manchester United tak mampu menyegel posisi pertama dan tiket langsung lolos ke fase gugur, mereka akan terlebih dahulu menjalani laga knock-off dengan tim yang mendapat slot peringkat tiga UCL.

Berkaca dari pertemuan sebelumnya, The Red Devils harus menjaga performas supaya tidak mengalami laga sengit seperti saat menang dramatis dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah