LINK Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini dan Jam Tayang di Vidio

- 11 Oktober 2022, 23:15 WIB
Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di Vidio pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di Vidio pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com.

Real Madrid akan melawat ke Polandia pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Wojska Polskiego, Rabu, 12 Oktober 2022 malam ini.

Laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk bisa disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports dan link live streaming di Vidio di bagian bawah artikel ini.

Real Madrid kini tengah memburu kemenangan keempat di kandang Shakhtar Donetsk sekaligus memuluskan jalan ke fase gugur Liga Champions musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Borussia Dortmund vs Sevilla Grup G Liga Champions 2022, Main Malam Ini Jam Berapa di TV Mana

Andai berhasil mengoleksi tambahan tiga poin malam nanti, skuad asuhan Carlo Ancelotti dapat mengamankan posisi di babak 16 besar.

Raihan 12 poin yang akan diraup oleh El Real akan susah dikejar oleh kontestan lain dengan dua laga tersisa di Grup F Liga Champions.

Pertandingan nanti malam juga bisa menjadi ajang bagi skuad Los Galacticos sebelum melakoni El Clasico pada 16 Oktober mendatang melawan Barcelona di La Liga.

Sayangnya, laga nanti malam tidak akan dimainkan di kandang Shakhtar di Stadion Polish Army, Ukraina. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x