Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guam Hari Ini Kualikasi Piala Asia U17 Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 3 Oktober 2022, 18:38 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 tayang siaran langsung di TV Indosiar jam 20.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 tayang siaran langsung di TV Indosiar jam 20.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 tayang di Indosiar jam berapa.

Timnas Indonesia vs Guam hari ini Senin, 3 Oktober 2022 akan tersaji dalam jadwal kualifikasi Piala Asia U17 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Nonton Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 dapat melalui siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 juga tersedia diakkir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs Guam Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini Tayang di Indosiar

Timnas Indonesia akan memulai laga perdana Grup C kualifikasi Piala Asia U17 dengan berhadapan dengan Guam hari ini.

Sementara bagi Guam ini merupakan laga kedua yang mereka mainkan di kualifikasi Piala Asia U17 seteleh sebelumnya mereka harus kalah telak oleh Uni Emirat Arab dengan skor 0-9.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup C kualifikasi Piala Asia U17 bersama Guam, UEA, Palestina dan Malaysia.

Anak asuh Bima Sakti tentunya berambisi untuk dapat mengamankan tiga poin penuh sebagai modal menatap pertandingan selanjutanya, mengingat lawan berikutnya merupakan tim kuat seperti UEA dan Palestina.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x