Link Live Streaming Bali United vs Persikabo Indosiar dan TV Online, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini

- 30 September 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Bali United vs Persikabo di Indosiar dan TV online nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini Jumat, 30 September 2022.
Link live streaming Bali United vs Persikabo di Indosiar dan TV online nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini Jumat, 30 September 2022. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Persikabo di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Jumat, 30 September 2022 tersedia di sini.

BRI Liga 1 malam ini hanya akan mempersembahkan satu laga, yakni Bali United vs Persikabo yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan TV online mulai pukul 20:00 WIB.

Indosiar dan TV online akan menayangkan Bali United vs Persikabo BRI Liga 1 malam ini secara langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs Persikabo BRI Liga 1 malam ini bisa mengakses link live streaming Indosiar dan TV online di bawah ini.

Baca Juga: Timnas Idonesia vs Lebanon Jam Berapa Tayang di TV Mana? Jadwal Piala Asia Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Link live streaming Bali United vs Persikabo di Indosiar dan TV online bisa diakses secara online menggunakan HP atau komputer tanpa harus memantau layar kaca televisi.

Sebagai informasi, laga BRI Liga 1 malam ini bisa dihadiri Semeton Dewata dan Kabomania dengan harga tiket sebagai berikut:

- Tribun Utara: Rp60 ribu

- Tribun Timur - Gate 6 dan 7: Rp60 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x