Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung Tayang di Indosiar

- 26 September 2022, 15:05 WIB
Link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 hari ini, siaran langsung tayang di Indosiar. Lengkap dengan H2H dan susunan pemain.
Link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 hari ini, siaran langsung tayang di Indosiar. Lengkap dengan H2H dan susunan pemain. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 hari ini, siaran langsung tayang di Indosiar.

PSMS Medan akan menjamu Semen Padang di pekan lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 hari ini, Selasa, 26 September 2022.

Pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang akan diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, mulai pukul 16.30 WIB.

Anda bisa menonton laga PSMS Medan vs Semen Padang melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang PSMS vs Semen Padang Hari Ini Liga 2 Siaran Langsung di TV Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

PSMS Medan mencatatkan rekor baik dalam lima pertandingan terakhir di Liga 2 2022/2023. Tim Ayam Kinantan membukukan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Catatan itu membuat PSMS Medan menempati posisi puncak klasemen sementara Grup Barat Liga 2, dengan perolehan 13 poin.

Sementara itu, Semen Padang juga tak kalah apik. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, skuad Kabau Sirah belum pernah kalah.

Semen Padang tercatat menang 2 kali dan imbang 2 kali. Kini mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 8 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah