Sedang Tayang, Link Live Streaming Indonesia vs Cuarcao di FIFA Matchday 2022 Nonton Siaran Langsung Indosiar

- 24 September 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi. Cek link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Matchday 2022, Garuda Muda unggul di lima pertandingan terakhir.
Ilustrasi. Cek link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Matchday 2022, Garuda Muda unggul di lima pertandingan terakhir. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Matchday 2022, Garuda Muda lebih unggul dari lawan di lima pertandingan terakhir akan tersaji dalam artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga pertandingan FIFA Matchday 2022 melawan Curacao hari Sabtu, 24 September 2022 malam hari pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB malam ini.

Laga melawan Curacao, menjadi pertandingan pertama sebelum nantinya Garuda Muda akan bertemu kembali usai empat hari kemudian di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 29 September 2022 sesuai perencanaan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends, Siaran Langsung RTV Malam Ini 20.30 WIB

Jika berhasil mendulang sukses dengan gelar menang, Timnas Indonesia berhak mendapat tambahan poin 7,41 per kemenangan yang didapatkan.

Sementara jika Garuda Muda hanya mendapatkan hasil imbang poin akan bertambah 2,4 poin, dan kalah mendapat pengurangan sebesar 2,6 poin.

Permainan poin ini menjadikan Indonesia harus selalu tampil baik agar dapat hasil yang positif dan menghindari kekalahan yang berdampak pengurangan pencapaian skor.

Dalam lima laga terakhirnya, Timnas Garuda berhasil menorehkan prestasi 3 kali kemenangan, satu kalah dari Yordania dan hasil imbang diraih saat berjumpa Bangladesh dengan skor 0-0 yang mana lebih unggul dari kubu lawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x