Link Live Streaming Bekasi FC vs PSIM Jogja, Siaran Langsung Liga 2 Indonesia Hari Ini: Tayang di Mana?

- 19 September 2022, 15:00 WIB
Ketahui link live streaming Bekasi FC vs PSIM Jogja tayang siaran lansung di sini.
Ketahui link live streaming Bekasi FC vs PSIM Jogja tayang siaran lansung di sini. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Simak link live streaming Bekasi FC vs PSIM Yogyakarta atau Jogja yang akan hadir dalam siaran langsung Liga 2 Indonesia hari ini yang bakal tayang nantinya.

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini akan mempertemukan Bekasi FC vs PSIM Jogja yang sedianya akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan antara Bekasi FC vs PSIM Jogja sendiri merupakan pekan keempat yang akan hadir dan diselenggarakan dalam Grup Tengah Liga Indonesia pada hari ini.

Rencananya pertandingan Bekasi FC vs PSIM Jogja nantinya tidak akan ditayangkan melalui siaran langsung dari TV, namun akan dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming resmi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikab vs PSCS Liga 2 Hari Ini 19 September 2022, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Laga yang akan mempertemukan Bekasi FC vs PSIM Jogja ini sendiri dapat disaksikan dengan menggunakan layanan yang hadir di Vidio.com dan Moji yang link live streaming resminya dapat diketahui di akhir artikel ini.

Sebelum nantinya dapat mengetahui mengenai link live streaming, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya pertandingan antara Bekasi FC vs PSIM Jogja.

Pasalnya berdasarkan pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia, diketahui bahwa hingga berakhirnya pekan ketiga Bekasi FC masih berada di puncak klasemen dengan 7 poin.

Sedangkan tim tamu PSIM Jogja diketahui bahwa masih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 3 angka dari 3 kali imbang yang telah dilakoni sebelumnya.

Baca Juga: Jam Tayang FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2022 Hari Ini 19 September 2022 Jadwal Siaran Live di Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x