Link Live Streaming Nonton MotoGP Aragon Hari Ini Lengkap dengan Jam Tayang dan Hasil Kualifikasi di Trans 7

- 18 September 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Nonton MotoGP Aragon, Spanyol hari ini, Minggu, 18 September 2022 lengkap dengan jam tayang dan hasil kualifikasi di Trans 7 pukul 19:00 WIB.
Ilustrasi - Link Live Streaming Nonton MotoGP Aragon, Spanyol hari ini, Minggu, 18 September 2022 lengkap dengan jam tayang dan hasil kualifikasi di Trans 7 pukul 19:00 WIB. /PIXABAY/@noiresur

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai link live streaming dan link nonton MotoGP Aragon Spanyol hari ini, Minggu, 18 September 2022, jadwal balapan, dan hasil lengkap kualifikasi MotoGP Spanyol 2022 via Trans7.

Dalam artikel ini terdapat jadwal tayang MotoGP Aragon lengkap dengan hasil kualifikasi yang menempatkan Francesco Bagnaia di pole position nanti malam.

MotoGP Aragon Spanyol merupakan balapan ke-15 dalam musim 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 18 September pukul 19:00 WIB.

Dalam balapan di MotoGP Aragon nanti malam, Ducati kembali mendominasi pembalap yang akan mengisi grid terdepan malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Aragon Hari Ini Minggu 18 September 2022 Trans7 dan Link Live Streaming Race Gratis

Pabrikan asal Italia tersebut tercatat mengirimkan tiga wakilnya dalam baris terdepan MotoGP Aragon Spanyol mendahului tim lain.

Tiga wakil tersebut adalah Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Enea Bastianini yang kompak mengisi pos pole position hingga posisi ketiga.

Ketiga pembalap Ducati tersebut dibuntuti oleh peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2022, Aleix Espargaro dari Aprilia Racing di posisi keempat.

Hasil kurang baik didapat oleh pembalap yang kini tengah memimpin pucuk klasemen sementara, Fabio Quartararo yang berada di tempat keenam di belakang Johann Zarco di grid lima.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah