Jadwal MPL ID S10 Week 5 Hari Ini: ONIC Esports vs AURA Fire Main Tayang Jam Berapa dan Live Streaming di Mana

- 11 September 2022, 08:51 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 10 Minggu 5 hari ini Minggu, 11 September 2022 RBL vs Alter Ego dan ONIC Esports vs AURA Fire tayang di mana, jam berapa dan link live streaming turnamen MLBB.
Jadwal MPL Indonesia Season 10 Minggu 5 hari ini Minggu, 11 September 2022 RBL vs Alter Ego dan ONIC Esports vs AURA Fire tayang di mana, jam berapa dan link live streaming turnamen MLBB. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut jadwal MPL ID S10 week 5 hari ini ONIC Esports vs AURA Fire main jam berapa dan link live streaming melalui dua kanal YouTube dan Vidio.

MPL ID S10 week 5 hari ini Minggu, 11 September 2022 akan menyajikan dua pertandingan antara ONIC Esports vs AURA Fire dan Rebellion vs Alter Ego.

Pertandingan MPL ID S10 week 5 hari ini akan di mulai pada pukul 15.00 WIB tayang via link live streaming YouTube MPL Indonesia, MLBB Indonesia, dan Vidio.com.

Hari kedua MPL ID S10 week 5, Geek Fam ID secara mengejutkan berhasil mengalahkan Alter Ego dengan dua game tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Regular Season MLBB dan Link Live, ONIC Siap Menutup Minggu ke-5 dengan Kemenangan?

Sementara itu, BTR menolak untuk turun ke zona merah usai kalahkan Rebellion dengan skor 2-1.

ONIC Esports berhasil membalaskan kekalahannya di leg pertama usai menang 2-0 atas RRQ Hoshi di Royal Derby putaran kedua kemarin.

Jadwal MPL ID S10 Week 5 Hari 3

Rebellion Zion vs Alter Ego

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x