Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Live TV Indosiar dan Vidio

- 9 September 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini dan informasi siaran live TV Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini dan informasi siaran live TV Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Inilah link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini, siaran live TV Indosiar dan Vidio.

Laga pekan kesembilan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persikabo bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini sendiri dijadwlkan tayang di Indosiar dan Vidio secara live streaming.

Link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo di Indosiar dan Vidio dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang PSIS vs Persikabo Hari Ini 9 September 2022, Liga 1 Live di Indosiar atau Streaming Online di Mana?

PSIS Semarang akan menjamu Persikabo di Stadion Jatidiri dalam pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 9 September 2022.

Tampil sebagai tuan rumah, PSIS Semarang tentunya memiliki misi untuk mengamankan tiga poin dari Persikabo sekaligus mengakhiri tren buruk mereka.

Seperti diketahui, PSIS Semarang yang saat ini duudk di posisi 13 klasemen sementara baru saja menelan dua kekalahan beruntun dan mencatatkan hasil seri di pertandingan terakhirnya.

Rangkaian hasil buruk ini pun membuat PSIS Semarang hanya mengumpulkan 8 poin di papan klasemen BRI Liga 1 hingga pekan kedelapan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah