Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champion Malam Ini Tayang Jam Berapa dan Main di TV Apa?

- 6 September 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champion malam ini, beserta informasi tayang jam berapa dan main di TV apa.
Ilustrasi - Link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champion malam ini, beserta informasi tayang jam berapa dan main di TV apa. /Instagram.com/@gnkdinamo

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champion malam ini, serta informasi tayang jam berapa dan main di TV apa.

Laga perdana di Grup E Liga Champions (UCL) 2022/2023 antara Dinamo Zagreb vs Chelsea akan digelar di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia.

Pertandingan akan berlangsung pada Selasa, 6 September 2022 pukul 23.45 WIB, dan bisa disaksikan melalui live SCTV, Vidio, serta Champions TV 1.

Duel Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champion kali ini akan tercatat sebagai pertemuan perdana kedua tim di kompetisi resmi.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Liga Champions 2022 Malam Ini: Ada Chelsea dan Juventus Live Streaming Pukul Berapa di SCTV

Di Grup E, Chelsea masuk daftar kandidat kuat juara grup bersama dengan AC Milan. Namun jika melihat performa The Blues di awal musim ini, persaingan di Grup E bakal sangat ketat.

Chelsea menang dramatis 2-1 atas West Ham di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal di menit 62, pasukan Thomas Tuchel berbalik menang lewat gol Ben Chilwell menit 76 dan Kai Havertz menit 88.

Sama seperti Chelsea, Dinamo juga menang di laga terakhirnya. Mereka menang 3-1 menjamu Rijeka di liga utama Kroasia. Kemenangan itu diraih melalui gol-gol Rasmus Lauritsen, Dario Spikic, dan Mislav Orsic.

Chelsea belum konsisten musim ini. Di Liga Inggris, Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sisanya adalah sekali imbang dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x